Sii GALAU Balik Lagi !!!

Assalamualaikum....
Rahajeng semeng...
Kenken Kabare ?
Dumadak idadane soang-soang becik-becik kemanten. Ampurayang tiang ten ngidang posting ulian sibuk ( sibuk apa coba ? :P ), nanging idadine kari wenten ring pikiran tiang. #tsaahhh

Huaaa.......
Ane dimana nih ? Kok rasanya udah ratusan taun ye kagak kesini ( *lebay ). Udah pada berbedu ini blog soalnye uda lama banget kagak aku urus, kok mau ngurus nengok aja kagak. Pasti kalian pada mikir aku lagi UAN ato UTS yaa ? Kalo iya kalian salah besar, soalnye aye akhir-akhir ini lagi sibuk ( ebusett, bisa sibuk loe ? sibuk apa.an ?? ) ane lagi sibuk belajar Bahasa Bali and lagi khusyuk-khusyuk.nye ngedukung AREMA INDONESIA tim kesayangan ayas. Sebenernya kalo buat BW ato bikin quick posting sih bisa-bisa aja, tapi malesnya kagak ketahan sob, tau nih setan apa yang merajaiku kemaren-kemaren sampe najis banget sama yang namanya blog. Yaa, tapi syukurlah sekarang ayas udah sadar dan kembali ke jalan yang benar, karena udah kagak najis sama blog lagi. Hehehehehe :D

Nah, di postingan kali ini aku mau cerita aja deh apa aja yang aku lakuin kemarin-kemarin pas gak nongol-nongol disini.
Kalian pada mau baca kan ?
Mau kan ? Mau deh yaa ?
Kalo gak mau aku nangis nih :((
#maksa

Emang akhir-akhir ini sebenernya aku cuma lagi fokus sama AREMA aja, kagak ada yang lain sih. Soalnya kan awal putaran ke-2 ISL di mulai dari akhir April lalu, 3 pertandingan awal yang dilakoni AREMA , berjalan dengan kagak begitu mulus karena emang lagi away ke zona merah di tanah Papua sana, yaitu lawan Persiwa Wamena, Persipura Jayapura, dan Persiram Raja Ampat yang ketiganya kagak ada live tipinye. Untung masih ada streaming radio RRI dari sana msekipun amit-amit sulitnya. Emang hasil tour itu kagak memuaskan tapi ayas tetep puas soalnya Skuad AREMA uda maen super bagus.

Pertandingan home diputaran kedua pun dimulai, ini nih yang ayas tunggu-tunggu. Tapi sialnya, hari itu pas hari Rebo, tepatnya tanggal 25 April dan ayas terpaksa bolos PSG alias magang demi AREMA tercintrong. Dan Alhamdulullyah yaa, sesuatu banget kite menang 2-1 menn , seneng banget sumpah, kayak abis menang lotre deh...
Ini nih potonye pas Big Match AREMA vs Persib Bandung : 

Giant Flag in CurvaSud
AREMANIA di Curva North
Wuiihh, sapa tuh cakep bener :P
Euforia pas Gool !!!
Konvoi pas bubaran pertanding.

Hari Sabtunya tanggal 28 April AREMA tanding lagi lawan Pelita Jaya Karawang dan alhamdulillah kita menang lagi 3-2. Mau tau fotonye juga ??? Ini ane kasih liat...

Ayas nganem henam sob :D

Perasaan foto ane dari samping mulu yaa ? :O

Obor jaman sekarang kok keren yaa ?
Waduh, bau ketek loe semerbak sam.. :P

Itu dua pertandingan yang sukses dijalani AREMA di dua laga kandangnnya. Nah, pas hari minggu kemarin tanggal 6 Mei, aku sama nawak AREMANIA yang lain cabut tour ke Solo, asik banget broo bisa balik ke Stadion buat dukung AREMA lagi, seneng juga bisa ketemu sama kawan-kawan JAK MANIA, ini juga ada foto pas tour ke Solo...

Jakk Mania di Manahan, Solo
Ane yang mana ya gan ?
Sebenernya foto pas tour kemarin banyak sob, cuma masih ada di memory card temen ane yang pake kamera D SLR ane mah cuma pake kamera digital biasa dan sialnya sebelumnya lupa kagak ane charge dulu batrenya, dan hasilnya ane cuma dapet 2 poto itu deh. :((

Kayaknya segini aja deh cerita ayas, uda panjang bener ntar malah ribet yang baca. Sekian dan Wassalam.
( *gaya host Liputan 6 Siang* ).

Nb : Poto-poto yang ane tampilin diatas itu hasil Potretan temen ane Mas Bagus Scotterlover dan foto itu ane dapet langsung dari dia, URL yang ada di poto itu adalah URL dari blog Korwil ane :)

54 komentar:

Ikhbal Gusri mengatakan...

hihi, nasris ni yee :D
andai semen padang masuk ISLm pasti kita bisa nontong bareng kak :),

Azura Zie mengatakan...

sekalipun gw ngga pernah ikutan gituan *cemen ya..

Zero CodeXgigas mengatakan...

udah lama gak nongol kemana aja nih, langsung bawa gebetan di stadion

Tulisan Rizal mengatakan...

wow AREMANIA .. keren keren :D

Riz mengatakan...

Si Galau yang ini juga balik lagi,, :)

Viira Corner mengatakan...

@Ikhbal Gusri : hehehehehhe, gpp deh ya sekali* narsis dikit :D
Semen Padang tuh maen di IPL ya ? kalo iya taun depan pasti bisa nonton bareng sob :)

@Bang Uzay : wiihh...
kagak demen nonton bole pasti nih ???

@Zero CodeXgigas : bertapa mencari jamu awet muda ( emg ane tua ? :O ) , gebetan yang mana coba ?
--"

Viira Corner mengatakan...

@Tulisan Rizal : hehehhehehe
makasih kak :D
kalo AREMANIA keren uda lama #tsaahh :P

@Riz : ayo kita GALAU bersama :D
hehehhehe

chipshoes mengatakan...

uih....penggemar sepak bola yach....

Rifani.pfr mengatakan...

Ihiiiyy...
paling demen dah, kalo liat yg oren²...

*eh, yg pake topi item sapa tuh??

:D

Risalahati mengatakan...

itu pembukaannya bahasa apa ya? :)saya ga ngerti

Ropink mengatakan...

yang paling atas terjemahin dunk, :)

Area Dangdut Koplo mengatakan...

tetap semangat Sobat

gurukelas mengatakan...

Buku tamunya gak nampak? diletak di mana ya?

Unknown mengatakan...

Wah Pantes aja Mbak Viraa Jarang Mampir. Ternyata Dukung Tim kesayangannya Toh. :D

Viira Corner mengatakan...

@chipshoes : iya sob :D

@ivan lionel : apa tuh yang orenz* ???
itu kakak aku sob :D
mau kenalan ?? :P

@Risalah Hati : itu bahasa Bali sob, baru belajar akunya :)

@Ropink : itu artinya " selamat pagi. gimana kabarnya ? aku harap kalian pada baek* semua, maaf aku lama gak posting soalnya sibuk. Tapi kalian selalu ada di pikiranku kok " gtu sob :D

@Area Dangdut Koplo : pastinye sob :D

@gurukelas : ada d pojok kiri bawah pak/bu guru...
:)

@™The Darkness Cheater™ : iya nih, dari kmrn sibuk nyuci bendera segede gaban, buat nonton AREMA...
hehehehhee :D

Rifani.pfr mengatakan...

Jak Mania Viir... :)

ooh kkange tah...
tag kira sopo... :D

Proud mengatakan...

Have a nice day :D

Hzndi mengatakan...

hehehe nice2 :D

Unknown mengatakan...

wuduh, ada aremania nih!

Viira Corner mengatakan...

@Ivan lionel : oalah, samean jakk mania toh ?
nggeh niku kakang kula :D
hehehehhehe

@Proud : nice day too...
:)

@Hzndi : makasih :D

@Cerita Ocha : iye nih...
hehehehehhe :D

El3kTr0 mengatakan...

Looks a great show!!! :)

Baraja mengatakan...

Wow...
Nice Post,I Like.

diaryindana mengatakan...

wuuuuusss, gokil !! haha :D

wongcrewchild mengatakan...

ketemu lagi neh mba viira, aremanita sejati :)

Anonim mengatakan...

Saya paling seneng makan bakso malang timbang nonton bolanya mba :D

uniknya mengatakan...

Semoga dengan sepakbola bisa menjadikan Indonesia bersatu, jadi ga ada tawuran lagi... hehe

Viira Corner mengatakan...

@El3tro : thanks :)

@Baraja : thanks guys :)

@diaryindana : apa.nya non yang gokil ?
hehehehhehe

@wongcrewchild : hehehhehehe
iya lama tidak berjumpa kawan :D

@ARMAN : bakso Malang emg yahud, tapi lebih yahud kalo makanya di std.kanjuruhan sambil ngedukung AREMA :D

@uniknya : aminn, biar damai, aman, nd tentrem yaa ? :D

Area Dangdut Koplo mengatakan...

areama (arek malang), hee

Ropink mengatakan...

penggemar Arema yach?

El3kTr0 mengatakan...

I say yesterday the pics are amazing and be there can be legendary!!! Great passion!!! :)

radi mengatakan...

blogwalking gan...

nurcahyaku2.co.cc mengatakan...

Terima kasih kunjungannya :)

Warung Technology mengatakan...

sooryy nih Gould Tips-Trick Baru singgah di Blog mu... Met Pagi.. ^_^

Rendy Rizaldy mengatakan...

semoga AREMA gk terdegradasi musim ini... :( Aminnn...

Aully mengatakan...

aduh si galau kok ga terliat lgi di blog ku,,,,saya kangen nih sma sobat lama..!!!

SR11 mengatakan...

Si galau ada-ada saja yah. hehe :)

zhey five | ehwansah jailani mengatakan...

waaahhh asik bener nih... Arema rame banget.....

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

wah infonya bagus sob..
sangat bermanfaat & lengkap lagi..
makasih ya :)
salam kenal :)




#Happy BLogging :D

Rani Khairunnisa mengatakan...

knjungan perdana :)

cerita anak kost mengatakan...

wah lagi sibuk bahasa bali ya, ajarin dong. heheh.
mantap tu aremanya, ente nonton langsung berarti ya sist? heheh. klo ane, ane ga terlalu suka bola si, jadinya ga ngamatin dengan seksama.

Unknown mengatakan...

yang paling atas artinya apa sih? :))
event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Ahmad Muhibullah mengatakan...

Hidup AREMA.....

Obat Kuat mengatakan...

postingan yang bagus tentang Sii GALAU Balik Lagi !!!

titanic mengatakan...

wow AREMANIA .. keren keren :D
ia bener-bener kren
mampir ya sob diblog ane ada film keren hehehe

Ivan Adi Sofyan mengatakan...

visit my blog

Jual Apartemen mengatakan...

tawaran menarik untuk teman-teman..silahkan kunjungi situs kami

Nurmayanti Zain mengatakan...

hooo pengila bola toh XD hehe

Unknown mengatakan...

Nice..
back link balik yahhh..,,
visit : http://www.vicshare.web.id/2012/01/link-exchange.html

Prince mengatakan...

Kunjungan dari http://key-book.blogspot.com kunjungan balik yach..

anak baik mengatakan...

mantab AREMA

titanic mengatakan...

klub bola arema saya suka dengan klub ini, kunjungan perdana Gan, ditunggu kunjungan balasannya ya, thanks

Update Campuran mengatakan...

sukses member ke 189, mohon folback.

Aully bukan mengatakan...

Menyenangkan membaca Artikel blog sobat...
Mampir bentar di blog saya ya cantik

toko penjual ace maxs mengatakan...

semangat jangan gaalau

Posting Komentar

 
;