Aku di Siang Bolong...

27 January

Hari inii panas banget, rasanya matahari udah di atas ubun-ubun aku dan berusaha membakar seluruh ragaku yang tak berdaya ini ( hiperbola tingkat dewa cuyy...Hehehehehe :p ). Pada intinya hari ini matahari terik banget, sampe keringet aku udah meluber kemana-mana. Seperti biasa siang ini aku lagi di depan laptop, nulis postingan ini sambil dengerin musik. Di siang bolong gini aku sibuk mikir gimana caranya biar rasa gerah ini setidaknya bisa berkurang. Nyalain kipas angin ternyata juga kagak ada manfaatnya, tetep aja aku kepanasan. Makan es krim juga sama, cuma menyegarkan sesaat, terus aku harus ngapain lagi ??? Apa aku kudu jingkrak-jingkak sambil teriak " panass...panasss...tolong aku... " kalo itu yang aku lakuin bukan cuma makin panas yang aku dapet, tapi juga dikira orang stres. Hehehehehehehe

Tapi sebenernya di posting ini aku bukan mau ngebahas panasnya siank iini. Nah Lhoo ??? ( di atas aku nulis panjang lebar biar kalian juga merasakan kegilaan orang kepanasan. Hehehehehehe :p ). Aku mau ngebahas tentang lagu-lagu yang aku dengerin. Pertama lagunya D'Bagindas yang judulnya " Maafkan ", aku denger-denger lagu ini jujur banget lhoo sob. Gimana nggak, disini ceritanye si Brian vokalisnye D'Bagisdas ini selingkuh sama cewek lain karena dia LDR sama cewek dia, alasan dia selingkuh adalah karena sii Brian kagak bisa hidup tanpa cinta ( kayaknya ini orang setuju banget yaa sama lirik lagu dangdut yang ini " hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga " Heheheehheehe :p ). tapi emang kayak gitu isi lirik yang aku tangkep.

Terus satu lagi lagunya Dewa di jaman jahiliyah yang judulnya " Kosong ", aku baru sadar loh kalo lirik lagu ini kasar banget apalagi yang ini " Kamu... Seperti hantu, terus.. Menghantuiku " kalo aku jadi ceweknya si Once waktu itu udah aku gamparin sii once. Cewek mana coba yang terima dikatain kaya hantu. Lagian kok ya aneh banget kalo udah tau th cewek kaya hantu ngapain di pacarin, iye kagak ???.

Ada lagi satu lagu lagi, lagunya mbak Tere yang " Aku Patut Membenci Dia ".Menurut aku lagu ini kok kagak rasional banget yaa ??? Masak cuma gara-gara ada orang yang cinta sama mantannya otomatis dia benci, berarti dia benci sama ortunya si mantan, sodara-sodaranya si mantan, terus sama temen-temennya si mantana juga dong, kan bukan cuma cewek barunya kan yang cinta sama mantannya. Jadi bingung sendiri akunya. >:(

Ya segini aja deh mbak sist dan mas broo postinganku siang ini...
Semoga aja yang pada baca gak makin pusing...
Hehehehehehe :p

See u in next postt....
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;