Semangat di Hari Senin...

30 January

Bangun tidur tadi rasanya beda banget dengan pagi-pagi sebelumnya, rasanya semangat udah luntur karena diguyur ujan dari kemarin malem. Mau ngapa-ngapain juga males banget apalagi mau ngelanjutin aktifitas di luar rumah. Waktu terus berputar menandakan aku kudu cepet-cepet cabut ke tempat magang. Ujan masi terus mengguyur meskipun gak sederas tadi. Kaki berat banget buaat diajak jalan, rasanya cuma pengen males-malesan di rumah, tapi mau gimana kewajiban buat magang masih harus terus dijalankan.

Sampe dikantor bukan semangat yang muncul, tapi malah ngantuk yang melanda. Aku mulai aktifitas di tempat magang dengan ogah-ogahan. Beberapa pekerjaan udah mulai aku kerjain tapi mood gak juga muncul. Akhirnya aku coba buat googling nyari resensi buku apa yang bagus saat ini. Dan mencloklah aku kesebuah blog, blognya simple menurutku. Templatenya juga bagus and empunya blog ternyata bikin sendiri. Aku mulai deh obok-obok itu blog dan melupakan tujuan utama, yang punya blog cowok euy ( dan naluri kebetinaan aku muncul. Hwehehehehehehe :p ) aku liat-liat arsip blog itu. Dan ternyata kita samaan, sama-sama suka cerita di blog gara-gara terinspirasi sama Raditya Dika, bedanya gaya tulisan sama blog dia udah bisa dibilang keren beda sama ku yang masih amatiran.

Setelah obok-obok itu blog aku mulai sadar, ternyata dunia maya itu gak cuma bawa pengaruh negatuif buat para penggunanya. Banyak juga pengaruh positif yang ditularin ama yang namanya internet. Aku jadi makin tertarik sama dunia per-Internetaan dan mulai menggantungkan mimpiku disana ( kaya jemuran aja yaa ??? ). Mungkin agak aneh kalo aku berharap banyak disini tapi lagi-lagi aku teringat " HIDUP BERAWAL DARI MIMPI " jadi jangan pernah takut bermimpi. Mungkin sampai saat ini kita belum beruntung dan mendapat apa yang kita inginkan, tapi kalo kita mau berusaha waktu pasti akan menjawab semuanya. :)

Pagi ini malang memang diguyur hujan, tapi ternyata aku menemukan sebuah pencerahan di pagi yang mendung dan di rundung hujan ini. Semoga energi positif ini terus bertahan sampe aku selesai melakukan aktifitas hari ini. :D

2 komentar:

ujank.slanker mengatakan...

wah blognya keren, hehe.. gaya bahasanya gokil abis...

Viira Corner mengatakan...

makasihh :D
masalah gaya bahasa inilah saya...
hehehehehehe

sering* mampir yaa :)

Posting Komentar

 
;