First Posting

27 January

Ini adalah posting.an pertama aku di blog ini...

Salah satu blog dari belasan blog yang pernah aku buat ( kemaruk banget ya sampe punya belasan blog. heheehehe :p ). Tapi, dari blog-blog sebelumnya aku kaya gak punya feel gitu ama mereka, gak tau juga kenapa ( mungkin blognya cewek kali ya ??? jadi aku kagak bisa punya feeling ama doi. kwkwkwkkwkw ). Dan di blog ini aku coba mengadaptasi blognye abang aku " Raditya Dika " #ngakungakubanget. Aku terinspirasi ama blog dia yang bisa dibilang cuma di pake tempat curhat, jarang ada info penting yang dia share buat ngebantu orang lain. Tapi, gak aku pungkiri kao blog itu menarik banget buat dibaca. Karena itu akhirnye aku pengen juga bikin blog yang bisa di buat curhat. Selain itu juga, sapa tau blog ini juga bisa di buku.in kaya punya Bang Dika.

Heheheheehehhe
#ngarepbanget

Moga aja ini blog terakhir aku dan aku gak pernah bosen buat nulis postingan disini.Memang agak aneh sih kalo aku ngarep terlalu jauh buat blog ini. But, aku inget lagu abang aku yang satu lagi Bang Bondan Prakoso kan pernah bilang " HIDUP BERAWAL DARI MIMPI " jadi, jangan pernah takut utuk bermimpi karena dengan bermimpi kita bisa memupuk semangat untuk meraihnya.

Dan disini intinya aku bakal ngeshare apapun pengalaman yang aku dapeti tiap harinya. Blog ini bakal aku buat semacem buku " Diary " yang bisa dibaca oleh sapapun. Moga blog yang aku buat kali ini gak cuma bisa bermanfaat buat aku, tapinjuga bermanfaat buat temen-temen yang ngebaca.
Amiiin....
#sambilnengadahintangan

Eniweiii....
Kenapa blog ini aku beri judul " Kicau Galau " ???
Kalo masalah judul aku terinspirasi sama judul buku yang ditulis Bang Indra Herlambang, kalo buku dia judulnya " KICAU KACAU ". Bukunya lumayan keren isinya tentang kehidupan dia yang sedikit kacau karena kicauan dia yang kagak bisa berenti. Hehehehhe. Dan karena blog ini juga ntarnya bakal aku isi dengan apapun tentang kehidupan ini makanya aku beri nama yang hampir sama dengan buku tersebut.
Terus kenapa harus " GALAU " ???
Karena hoby aku adalahhhh......
" NGEGALAU " Hehehehehehhe
Memang itu hoby yang sanngat aneh, tapi itu memang salah satu hobi aku dari berbagai hoby yang aku sukai. Tapi tenang aja. Yang aku share disini abukan cuma saat galau aku aja, tapi, semua perasaan yang aku rasain.

Aku rasa cukup segini aja deh " Prolog " dari blog aku ini. Moga apa aja yang aku tulis disini nantinya bisa bermanfaat buat yang ngebaca and buat aku sendiri juga. Amiin...

See u in next post :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
;