Papaya Song

Woii menn...
GILAA banget....
Kenapa di Malang jadi kayak SURABAYA ???
Kenapa bisa kayak gini ???
Apa dosa kami ??? Anak cucu kami ??? #eaaa
Kenapa MALANG jadi PANASSSSS BEUD QAQA !!!

Maaf lebay !!! :D
Maklumlah bocah Galau and Labil lagi kepanasan...
Sedikit curhat, udah beberapa hari ini Kota Malang yang terkenal dengan hawanya yang super sejuk kayak kulkas supermarket berubah jadi super panas mirip sauna di lumpur lapindo. Aku juga gak tau itu karena apa tapi pada intinya cuaca di Malang lagi bener-bener labil dan galau seperti hatiku #eaaa.

Tapi diposting kali ini aku gak mau bahas yang hot-hot terlalu jauh karena aku masih dibawah umur dan masih imut-imut. Hehehehehhe :P. Tadi pas mampir ke blognye Bang Radith aku jadi inget dia punya duo band yang absurd abis, namanya APRIDIT HERMAPRODIT disini dia duet bareng temennya yaitu @AprishiAllita , sumpah lagunya absurd tingkat bojongkenyot meennnn. Judulnye PAPAYA SONG.
Gak lama-lama deh, nih ane kasih videonya, dijamin ngakak sampe berak-berak. :DD
 
Apridit Hermaprodit - PAPAYA SONG


nb : jangan dengerin lagu ini pas kalian lagi makan :D

39 komentar:

Aninda Naima mengatakan...

Absurd bangettt... :D

Viira Corner mengatakan...

absurd maksimal :DD

Boby Aoliya mengatakan...

saya agak kurang kenal ama lagu ini teh
oh iya, maaf ya teh saya jarang berkunjung ke sini, soalnya saya bentar lagi UN :)

hima-rain mengatakan...

iya mbak. ada kata2 gak kesensor ;P

Viira Corner mengatakan...

@Boby : iya emg lagu ini cuma bisa kita tau kalo sering maen ke blognya bang radith...
iya gpp, sukses ya bob, buat UN.nya... :)
SEMANGAT :DD

@hima : iyaa, itu bikin ngakak sampe guling-guling..

ivan lionel andreas mengatakan...

ekspresi CWnya itu lho...

planga plogo banget..

hahaahaha... :D

Aninda Naima mengatakan...

virra ini malang bagian mana sih...?

cerita anak kost mengatakan...

yooopo kabare malang rek, puaaanas koyo nde suruboyo ta? mosok si.. tapi kan ene aku, aku iso ngaraih ati ayem loh. gapercoyo? cobaen ae. heheh.

Peduli AlamKu mengatakan...

jangan dengerin pas makan? kenapa? wah... sayang ane pas lemot ni internetnya. klo ga, ud ane dengerin. panas ya mba malan itu sekarang. cuaca sudah tidak memihak sepertinya.

searchilmu mengatakan...

lagunya gokil keke


Visit today

zhey five | ehwansah jailani mengatakan...

wahhhh asik juga apa lagi pepaya di makan tuh... seger......

Viira Corner mengatakan...

@ivan : heem...
yang denger wes ngakak, dia.e mesem ae ndak...
hehehehhehehe

@Aninda : aku di kota, deket stadion gajayana :)

@cerita anak kost : wuiihh...
tenan ta mas ? mas.e kera ngalam pisan ???
ngalam kmrin panas sangat kalo skrang alhmdulillah uda dingin agi :D

@Peduli AlamKu : kadang-kadang udara di Malang emg panas banget, tapi kalo umumnya sih biasa aja...
lagunya gokil abis pokoknya :DD

@searchilmu : gokil maksimal broo :DD

@zhey five : hehehehehhehhe
iyaa, sayang aku gak suka pepaya...
:D

Uzay ^,^ mengatakan...

Lagunya gokil bikin gw pengen makan pep;aya

Viira Corner mengatakan...

hehehehhehehe
tapi uda tau kan bang efeknya kalo makan pepaaya ?
:P

Penyuluh Perikanan mengatakan...

catatan artikel yg bagus dan sangat menarik, terima kasih dan janganlupa berkarya terus sobat....okey thank

Viira Corner mengatakan...

hehehehehe
makasih..
:D

duniasharing mengatakan...

sip non vira makasih sharingnya,, papaya song lucu juga judulnya

btw emang non vira masih imut2 ya :D

Boby Aoliya mengatakan...

@Vira : iya, makasih teh atas dukungan nya :D

BLOGGER FOR US mengatakan...

blog yg simple. keren dan elegan
keep blogging kawan

yang penting share mengatakan...

lagunya koq absurd bangett?cantik2 susah berakk adehhh wkawkwka

Uzay ^,^ mengatakan...

mencret-mencret kalau kebanyakan LOl

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Beta mengatakan...

Kunjungan perdana disini

sekalian baca2

The7Bloggers mengatakan...

Knapa judul lagunya papaya ya? hehehehe

Dika mengatakan...

Oh, ini ya. Kocak nih lagu. Gajelas banget emang. Tapi tampang mukanya pas nyanyi itu lho... Mendukung banget lagu mereka yang ga jelas!
Hahahaha...

Btw, Blogwalking! Pay a visit ya! Be Kind enough to follow!
Udah follow soalnya! :D
http://anangelinsideangel.blogspot.com/

Blagbligblogku mengatakan...

ancur bener nih video nya hhaha :D

Gaptek mengatakan...

Salam kenaaal yaa Vira ^_^
Blognya kereeen


Aku dari Banjarmasin

oleh oleh khas medan mengatakan...

Keren infonya

Ahmad Zuhdi mengatakan...

lagu geje.. tapi suara nya mantab juga tuh. si radit juga bagus main gitarnya..

teruslah berkarya :D

nice post uy :)

The7Bloggers mengatakan...

Hehehehehhe aneh mbak judulnya plus lucu, bikin aku nagakak ajah? :)

henawirasatyaDotcom mengatakan...

cyehh gue juga malang :3

The7Bloggers mengatakan...

Heheheheh ternyata belum update nih? :) Hehehehehe

tik tok mengatakan...

Mujegile tuh siRadith....ada2 ja inspirasinya + cewek nya jg cuek ky' bebek.

Obat Kolesterol mengatakan...

postingan yang bagus tentang Papaya Song

goez mengatakan...

Udah lancar tuh, bahasa balinya..Salam kenal aja.

outbound di malang mengatakan...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

obat herbal penyakit mengatakan...

makasih info nya

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

nice share

obat gondok mengatakan...

sangat bermanfaat

obat diabetes kering mengatakan...

share yang manfaat

Posting Komentar

 
;