Download Smadav Antivirus

24 February
Mumpung hari ini aku baik, aku mau nge-share link downloadnya Smadav Antivirus. Di postingan sebelumnya aku juga uda nge-share link downloadnya ARTAV. Kenapa yang aku share Antivirus lokal semua ??? Karena aku gak tau yang internasional aku cinta produk asli Indonesia. Hwehehehehehehehe :p

Yang ada disini ini Smadav versi 8.9, ini Smadav terbaru yang diluncurun taun 2012 ini juga, dan sampe saat ini belum ada revisinya lagi. Kalo sepengetahuan aku, di versi ini udah lumayan banyak perbaikan. Dari perbaikan berbagai bug, penambahan teknologi baru dan update database virus beserta variannya, sampai berbagai penambahan fitur. Kalo dari tampilan sampe sekarang Smadav masih tetep gitu-gitu aja. Yang tertarik buat download tinggal klik link di bawah ini. :D


Smadav 8.9

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Smadav versi 8.9 ini yang baru ya sob? ijin donlot.. makasih link donlotnya..heee

Viira Corner mengatakan...

Iya sob, ini versi yang terbaru dari Smadav...
Silahkan :)
Thanks Kunjungannya :D

Posting Komentar

 
;