Tips Merawat Gigi

29 February
Pengen punya senyum menawan kaya bintang iklan pasta gigi itu ternyata mudah sobat. Kita gak perlu aneh-aneh pasang kawat gigi kalo cuma mau pamer senyum yang keren dan gigi yang putih bersinar. Caranya juga gampang banget tinggal kamu ikutin aja langkah langkah di bawah ini :

Yang pertama, selalu pake sedotan kalo kamu mau minum teh, kopi, dan minuman-minuman bersoda. Secara gitu, kalian tau kan kalo minuman-minuman itu ampuh banget kalo bikin noda di gigi kita. Dengan menggunakan sedotan itu bisa meminimalkan kontak gigi kita dengan di minuman tadi.

Yang ke-2, kalo bisa banyak-banyaklah makan sayur dan buah-buahan yang banyak mengandung pemutih gigi. Seperti wortel, apel, dan seledri. Buah dan sayur itu cukup efektif untuk membersihkan dan memutihkan gigi kita.

Yang ke-3, buat ngilangin noda di gigi brokoli, seledri, dan bayam adalah senjata yang ampuh. Kandungan-kandungan dalam sayur tersebut efektif banget buat ngilangin noda di gigi kita.

Yang ke-4, buat kalian-kalian yang doyan banget makan strawberry berbahagialah. Karena ternyata kandungan yang terdapat pada strawberry banyak mengandung zat pemutih gigi. Selain di makan kalian juga bisa menggunakan cara lain. Yaitu dengan menghaluskan strawberry dan tempelkan di gigi selama kira-kira 2 menit. Setelah itu gosok gigi kamu hingga bersih.

Yang ke-5, adalah cara paling klasik untuk merawat dan menjaga gigi yaitu “ GOSOK GIGI “. Sebenarnya gosok gigi itu juga cara yang ampuh untuk menjaga gigi. Dengan teratur menggosok gigi minimal 3x sehari dan setelah makan gigi kalian bisa jadi cukup kuat. Tetapi kalian juaga harus hati-hati karena menggosok gigi terlalu lama juga bisa mengakibatkan gigi kita abrasi dan rusak. Selain itu saat menggosok gigi juga jangan lupa menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Karena flourude berguna untuk mencegah gigi kita berlubang.

Yang terakhir, segeralah kalian menjauhi apa yang namanya “ ROKOK “. Karena kandungan nikitin yang terdapat pada rokok gampang banget bikin gigi kita kuning. Gak asik banget kan kalo gaya kita uda keren abis tapi gigi kita kuning. Ihh… Gak banget deh…

21 komentar:

hzndi mengatakan...

hey viraa, follow lah :)

Viira Corner mengatakan...

siap bang..
makasih kunjungannya :D

Admin Jejak Puisi mengatakan...

ane penyuka kopi, tapi masa harus pake sedotan sih sob??? seruput2-ny gak ada dong... :D

tapi cara yg ke-5 ane lakukan kalo habis ngopi, khawatir mulut bau juga... :D btw, thanks banget y sob atas infonya. bermanfaat sekali.

salam blogger^^

Viira Corner mengatakan...

iyaa emang gak asik sihh bang kalo minum kopi gak ada sruput-sruputnya...
ya emang lebih baik di siasatin dengan cara ke-5 aja, lebih-lebih cara yang terakhir...
hehehehehehehe :D

masama bang :)
salam blogger juga :)

Coretan Pemula mengatakan...

Yang terahir paling susah untuk dijauhin

Penghuni 60 mengatakan...

kalo aku udh telat deh sob, coz gigiku udh pada bolong2 nih...

tech.comps.in mengatakan...

Tingkatkan Google Pagerank dengan Tukaran Link

bolehkah saya tukeran link ma anda

room-13.tk

nonames.at.ua

Free Download Software Hacker Email, Hack Facebook, Games PC, Application, Anti Virus, Tutorial Hacking Gmail, yahoo | Tech-Comps.in

MasChandra mengatakan...

ajib nih tips kesehatannya bang... gigi saya dah mulai gak beressss... hehehe

rinko mengatakan...

Artikel menarik dan bermanfaat nhe sob

TEKCOMJAR mengatakan...

hallow beautiful lady... first time in your blog right.. visit my blog baby okay...

KIDULRATAN.COM

Cacao Organic Fairtrade mengatakan...

Enjoy saja sobat yang penting tetap semangat, semoga sukses dengan UNASnya.., salam kenal.

Cacao Organic Fairtrade mengatakan...

Sori sobat, kesalahan kasih komen, komen ini untuk artikel UNAS dan masa depan yang tergilas.

Viira Corner mengatakan...

@Coretan Pemula : Itu emang paling susah sob , tapi juga paling berpengaruh ke tubuh kita gak cuma gigi aja :D

@Penghuni 60 : gak ada kata terlambat, sekarang waktunya menjaga dan memperbaiki ( kaya iklan pasta gigi aja ) hehehehehehe :P

@tech.comps.in : bolee kawan :)

@MasChandra : kalo gitu segera di beresin aja bang..
heheehehehe :D

@rinko : makasih sob :)

@TEKCOMJAR : Thanks sobat :)

@Cacao Organic Fairtrade : gak masalah sob :)
thank kunjungannya :D
salam kenal juga...

Pasar Herbal mengatakan...

Wah boleh juga nih tips nya....akan ane praktekan sedit demi sedikit...biat gigi tetap sehat....salam sehat selalu

indonesia2000 mengatakan...

wah tips nya bagus gan..untuk penampilan sangat penting tentang perawatan gigi agar gigi tsb terlihat indah...salam..

tautaninformasi mengatakan...

makasih tipsnya kebetulan ane juga bermasalah dengan gigi nih...

Viira Corner mengatakan...

@Pasar Herbal : Selamat Mencoba :D

@Indonesia2000 : Bener banget sob, buat pergaulan juga penting kan :)
Salam Blogger ^^

@Tautaninformasi : Masama bang :D

ale kaleng mengatakan...

hm,,, rokoknya masih susah tuh,,, mata merah gigi kuning.. *parah

Viira Corner mengatakan...

adduhh...
ya gimana* harus belajar ngurangin bang...
rokok selain bkin gigi kuning, juga ngakibatin banyak penyakit fatal...

Tyas mengatakan...

menarik ini panduannya, banyak ya jenis sayuran yang bisa menjaga putihnya gigi.

Obat Maag mengatakan...

merawat Gigi ternyata dapat dilakukan dengan cara yang mudah kalo kita bersungguh-sungguh .

Posting Komentar

 
;