A.P.A Rapper - Hati Jiwa Raga

1 March
Buat temen-temen AREMANIA, sorry requestnya baru bisa di post hari ini. Karena nulis liriknya lagu ini harus ngedengerin dulu dengan seksama dan sialnya ini lagu hampir 80% liriknya di nyanyiin ma rapper, bayangin aja gimana kerjanya telingaku ini. Tapi alhamdulillah bisa di posting juga, kalo misal ini lirik ada yang salah tolong dimaklumin ya readers, telingaku ini hanya telinga biasa yang tak luput dari dosa, jadi wajar aja kalo agak-agak sombong ( dibaca : budek ) hehehehehe :p. 

A.P.A Rapper - Hati Jiwa Raga

Disini AREMA di hati , jiwa, juga ragaku
Dimanapun ku slalu bersama
Sampai matipun tetap satu
AREMA ku

Ini sebuah respect fakta hidupku sampai matii
Namamu kan abadi sampai nanti ku matii
Tak mudah luntur tersembur lumpur
Walau terbentur tetap ku kan bersyukur
Rela walauku hancur
Kulempar batu lepas peluru
Lukaku membiru bagaikan warna benderaku
Jiwaku patri dan tak terganti
AREMA di hatiku sampe mati MENGERTI
Cobalah kau cermati

Sifat arogansi, anarki kan hancur terkumpul bersama memori yang telah lama hancur
Jangan-jangan kau hancurkan cinta ini
Berikan diriku selangkah tanpa halangan dan terobati
Namamu hiasi jiwa dan langkahku semangt terpatri tak mudahkan lusuh
Respectku tak henti kubawa sampai mati
Iringi dirimu respectku kan terus abadi

Disini AREMA di hati , jiwa, juga ragaku
Dimanapun ku slalu bersama
Sampai matipun tetap satu
AREMA ku...

Lho kok masih saja banyak yang mencela...
hanya karena main kalah kok sudah putus asa...
kalo dukung arema maunya menang saja sudah tak perlu banyak tingkah angkat gelas saja...
kalo kau tulus ikhlas dukunglah tanpa balas..
kalo kau minta balas kau hanya lembaran kertas yang mudah tercore,t mudah tersobek, mudah terkoyak...
dan akhirnya engkau hanya menjadi sampah...

Jadilah bangga karena kau AREMA
Semua tau kita takkan pernah lemah
Jadilah bangga karena kau AREMA
HATI, JIWA, RAGA bak seperti BAJA

Siapapun yang berlaga tak perlu resah
Kita percaya kita pasti bisa, kita bisa
karena AREMA di hati jiwa raga
di bumi AREMAlah kali ini dan nanti

Disini AREMA di hati , jiwa, juga ragaku
Dimanapun ku slalu bersama
Sampai matipun tetap satu
AREMA ku

Download A.P.A Rapper - Hati Jiwa Raga


12 komentar:

Sangir mengatakan...

blognya keren sob,mampir juga di blogku ya

http://sangir01.blogspot.com

thanks ^_^

A Mom mengatakan...

thanks for dropping my site! have a great day!

Viira Corner mengatakan...

@Sangir : Thanks sob :)
Salam Blogger :)

@A Mom : Thanks guys :D

A Mom mengatakan...

hi, thanks for the visit, nice blog here.

Fazword mengatakan...

Viira aremanita juga ya??
wohoho Salam Satu Jiwa dari Fazword, Aremania selalu ada dimana mana

SASAJI

Viira Corner mengatakan...

@Sam Fazword : oyii sam...
ayas AREMANITA, hehehehehe
seneng nih bisa ketemu blogger yang AREMANIA juga...

SALAM SATU JIWA :DD

Fazword mengatakan...

@Viira: hehe ayas AREMANIA juga, ayas dari Lombok tinggal di Bandung
tamales blogging ya :D

SASAJI

Viira Corner mengatakan...

Wesshh...
AREMANIA Parahyangan dong berarti sam ?
bukan orang Malang tapi AREMANIA yaa ???
sibp...
:DD

Fandi Adhitya mengatakan...

wow.. ternyata aremania
salam satu jiwa

Fazword mengatakan...

iya :D
AREMANIA memang selalu ada dimana mana kan :DD

senang dan bahagia jadi AREMANIA itu rasanyaaa... gmana ya :D
pokoknya bangga dah

Memey Aremanita mengatakan...

SALAM SATU JIWA , AREMA!!!
SALAM AREMA, SAK MATEK EEEEEEEEEEEE

Rosidin Aremania Banyuwangi mengatakan...

SALAMSATUJIWA

Posting Komentar

 
;