Apa Bisa ???

6 March
Disini ku terdiam
Terdiam menunggu dirimu
Dirimu yang selalu di hati
Tapi entah apakah kau mengerti

Ribuan hari aku lewati
Denganmu dan dengan kerasnya hatimu
Tak sadarkah kau telah membelengguku
Mengungkungku didalam duniamu

Aku ini punya hati
Tapi mengapa hatiku selalu kau lukai
Aku butuh dikasihi
Tapi selalu kau sakiti

Bingungku dengan sikapmu
Kau selalu menganggapku tak searah
Segala salah selalu menjadi milikku
Tak pernah kau mau mendengarku

Tak mengertiku kau anggap apa
Kau ucap cinta, namun hanya luka yang kau ukir
Bila telah begini, apa bisa ku terus dengamu

12 Januari 2012
10.55

28 komentar:

Juli suhendri mengatakan...

galau bener kayaknya .
hehe...
:)

kunjungi aku juga yaa
http://jusushare.blogspot.com
thank you ..
:)

zezen (G-R) mengatakan...

Aduh galau2... Inget pesan bang Patkay "sejak dulu begitulah cinta .. deritanya tiada berakhir" Kahkahkahkah ^_^

Ridlo TaufiQ mengatakan...

Main Api beresiko terbakar bara, main air beresiko basah kuyub begitu juga saat kita bermain Hati, resiknya sakit hati, kadang keindahan yang di harapkan hanya sedikit yang datang. sembari mampir mengucapkan selamat Siang

lovealways mengatakan...

was here

LivingShed mengatakan...

hi..visiting here

hzndi mengatakan...

bagusss vir puisiinya :)

Mukhlis mengatakan...

ssippphh keren keren ...

Susu Segar mengatakan...

kasian. . . . hati yang terluka. . ..

senyum dong. . . sembuhkan hati yangg terluka itu dengan senyum dan mengukir hal2lebih baik. . .

kunjungan malem. . . . cari cari cemilan ahhh. . yang

[Admin] -=- FT -=- mengatakan...

sini sama aa..
biar gk merasakan luka.. :D #ngarep

ale kaleng mengatakan...

putus saja . . . :D

Catatan Google mengatakan...

pastinya bisa asalkan saling mnejaga. :)
silahkan mampir

Pepi mengatakan...

Hemmmmm gimana ya?

mampir ketempatku deh

shengy mengatakan...

was here

shengay mengatakan...

visiting

Viira Corner mengatakan...

@bang Juli : emang galau tingkat propinsi ini bang...
siap meluncur :)

@zezen : emang, kayaknya bener kata* tuh babii..
hehehehehhe

@Bang Ridlo : trus maen apa donk bang kalo gtu ? :D

@hzndi : makasiih :D

@Bang Mukhlis : makasiih :D

@Susu Segar : makasih bang :D
kalo cari cemilan di toko sebelah ada mas :p

@FT : hehehehehhe
temenin yahh bang (*sambil kedip* centil ) :D

@Bang Ale : kok malah putus bang ?

@Catatan Google : semoga aja bisa gitu :)

@Pepi : siap meluncurr sob :D

Ridlo TaufiQ mengatakan...

Paleng Aman Maen Nasi Neng, resiko terparah-nya Kenyang ..... heheheheh. Always miss your visiting

Viira Corner mengatakan...

@Bang Ridlo : kalo gitu namanya maem bukan maen...
heheheheehehe :D

andryli mengatakan...

hehehe galau, istilah baru dalam pergaulan remaja muda mudi, inspiratif sekali kawan tulisan kamu

Viira Corner mengatakan...

@Bang Andryli : iya bang, galau*.an sekarang ini lagi nge.trend...
hehehehehehehe
makasih bang :D

Ajangnya orang Sumba berbagi ilmu Pengetahuan mengatakan...

Pleasant Evening ^_^ visit and support here..Keep it up :)

katahati ali si ustadz sandal jepit mengatakan...

kunjugan pagi sobat.. salam kenal

katahati ali si ustadz sandal jepit mengatakan...

kunjungan pagi.. salam kenal

ale kaleng mengatakan...

kerispatih pastinya. . .

Ayriy Zone mengatakan...

YuppS bener banget nih,, di lihat dari judulnya aja nih lagu udah galau,, hehehe

Rizal-sharing mengatakan...

semuanya tentang galau :D .. yang paling galau ya kerispatih
*menurut saya sih :D

The 7Bloggers mengatakan...

Wah ksihan bnget mbak, aq turut galau nih. :(

Kunnjungi bali ya on http://the7bloggers.blogspot.com/

Claude C Kenni mengatakan...

Cowo kayak gitu sih tinggalin aja, cari cowo laen, yg ga bikin galau, hehehe

Lyrick Mp3 mengatakan...

wah puisinya sedang patah hati uy....
hadir dimalam ini sob..!!

Posting Komentar

 
;