Waspadai 8 Tanda Cowok Playboy !!!

Gak akan ada cewek yang mau punya cowok " PlayBoy ". Bener gak ???
Pasti semua pada setuju kan ama pernyataan itu. Gak akan ada cewek yang dengan khlas mau dimainin ama cowok. Amit-amit deh, jangan lagi-lagi. Hehehe...

Jadi, sebelum kita " lagi-lagi" terjerat oleh rayuan sang " Buaya Darat " mending kita kenalin dulu karakter mereka. Jangan sampai kita terlanjur jatuh cinta pada cowok yang salah. Ini ada 8 tanda cowok " Playboy " yang dilansir dari Girl Ask Guy.

1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam
Ada 24 jam dalam sehari, tapi kenapa dia lebih memilih menghubungi kamu pada waktu-waktu itu ? Jawabanya karena dia cuma pengen " ngisengin " kamu. Kok bisa ??? Jelas bisa, di jam-jam itu pastinya dia sudah gak ada kesibukan lain dan kita bisa ngambil kesimpulan kalo dia menghubungi kamu hanya untuk mengisi waktu luangnya.

2. Memiliki Banyak Teman Wanita
Kamu perlu waspada kalo cowok ato gebetan kamu punya temen cewek lebih banyak dari temen cowok. Why ??? Karena ciri cowok " Playboy " adalah bisa deket dengan banyak cewek dalam waktu bersamaan. Jadi, kamu pada harus ekstra waspada kalo tau dia sering WTW atau sms.an sama banyak cewek lain.

3. Pintar Merangkai Kata
Banyak banget cewek yang gak bisa nolak jeratan cowok " Playboy " . Kenapa ? Karena kebanyakan cowok " Playboy " pinter ngomong dan ngegombal yang bisa bikin cewek pada melayang, selain itu mereka juga pinter banget ngeles kalo udah ketauan bohong. Dia juga sering bikin kamu merasa istimewa dan dengan kata-katanya selalu ngegambarin kalo dia cowok baik-baik. Pada saat itu sebenernya dia sedang nipu kamu dengan memainkan emosi kamu.

4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Kamu
Cewek mana yang gak suka dipuji. Tapi, kalo dia lebih sering memji bagian tubuh kamu, kam wajib hati-hati. Dengan seperti itu jelas dia hanya menginginkan kamu atas dasar fisik kamu bukan dengan hati.

5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Cowoknya
Ketika dia lagi sama kamu didepan-depan temen cowoknya, cowok " Playboy " akan lebih banyak memberi kamu pelukan atau sentuhan fisik ke kamu. Kalo itu terjadi kamu jangan bangga atau malah senang karena dia mengungkapkan rasa sayangnya didepan teman-temannya. Karena dia hanya sekedar ingin menunjukkan ke temen-temennya kalo kamu itu " mangsa barunya ".

6. Sangat Percaya Diri
Cowok " Playboy " punya tingkat ke"PeDe"an yang tinggi. Gimana nggak, dia merasa bisa naklukkin semua cewek yang dia inginkan. Lebih dari itu, dia bisa dapetin dua sampai tiga cewek sekaligus dalam satu waktu. itulah yang membuat mereka percaya diri.

7. Tidak Tertarik dengan Hidup Kamu
Ketika dia tanya tentang hari-hari kamuu belum tentu mereka bener-bener peduli dengan kamu. Mereka melakukan itu seolah-olah hanya untuk meyakinkan kamu. Jadi, kalian harus bener-bener bisa ngebedain mana yang serius perhatian ke kamu dan mana yang pura-pura.

8. Menghindari Pergi bareng Kamu
Yang pasti cowok " Playboy " pengen permainannya berjalan mulus. Sehingga dia memilih main aman dengan tidak jalan bareng sama kamu. Tapi, ada juga tipe " Playboy " yang lebih lihai. Bisa jadi dia pamit dulu ke cewek lainya untuk pergi dengan adik atau sepupu perempuannya. Ini dia lakukan untuk berjaga-jaga kalo-kalo ketemu sama someone.

47 komentar:

Boby Aoliya mengatakan...

jiahaha, keren juga nih artikelnya, tapi kalau saya ga termasuk cowok playboy teh, wkwkwkkw xD

Viira Corner mengatakan...

makasih bang :)
yakin nih bukan playboy ???
hehehehehehehe :p

Bintang Dandelion - Widie mengatakan...

postingan yang bermanfaat buat para cewek2 :)
tapi kadang kita para cewek2 emang lebih sering tertarik dengan tipe2 PB gitu, ntar ketauan dia bener2 PB baru deh galau2an ;)

hzndi mengatakan...

untung ane tipe yang setia, setia ngejomblo hahaha

jovian mengatakan...

waduh.. Semoga saja aku bukan termasuk playboy.. Apa ini pengalaman pribadi ya.. Btw bagus jg artikelnya.

ladycuteh mengatakan...

:O iyah kah yg pertama ituu??

oh nooo. tapi di bwah jam itu jga ada kok sistaa. hahaha. tapi mgkin kbnykn playboy jam sgtu kali yahh? jreengg.. thanks tips nyaa.. :)

btw, berkunjung kmbli :)

Viira Corner mengatakan...

@Bintang : kalo dipikir* emg iyaa, soalnya cowok PB itu mesti ganteng...
hehehehehehehehe :D

@hzndi : waaahhh...
setia itu baek bang, tapi kalo setia ngejomblo itu bahaya...
huahahahahaha :D

@jovian : sedikit pngalaman pdibadi bang :D
hehehehehehehehe

@ladycuteh : emang bisa lebih malem lagi, pokoknya kalo jam* segitu kan emang jamnya nganggur neng...
hehehehehhe :D

Furniture Removalist Melbourne mengatakan...

Nice post. These are good sign in which girls should avoid those guys who has these characters.

kocu ogebz mengatakan...

waduh, knp koq tipsnya yg ada pada diri ane smua nih sis? tapi walaupun gitu ane setia lho ..
hehe,,

...Uzay Gingsull... mengatakan...

Asyiiiik ngga masuk ciri-ciri #eh,,,

bermanfaat jadi tau bagaimana harus bersikap ..

Énsu mengatakan...

cowok playboy emang bikin emosi =.=

Susu Segar mengatakan...

wkwkwkwwkwkwkwk. . . . . hadeeeehhhh .. . . coba besok posting tanda cewek playgirl ya. . . .

andryli mengatakan...

Saya termasuk tipe pria setia loh :) ... playboy ? not me ! ^^

artikel yg menarik kawan

zezen mengatakan...

kahkahkahkahakh... ^o^

Fivien Febra Gumanta mengatakan...

WADUH.................. :)

ale kaleng mengatakan...

bukan saya, , , bukan saya, , , hahaha

adi waskita mengatakan...

tapi gak jarang setiap wanita suka cowok yang playboy

Tutorial Blog and SEO mengatakan...

yaelah vir, jomblo itu sebuah komitemen yang berat dan keputusan yang sulit jadi jomblo itu bisa menikmati hidup hahaha

san san mengatakan...

untung ane bukan termasuk yang di atas.. :D hehe
followback sukses Vii

salam kenal dr SS

tech.comps.in mengatakan...

Tingkatkan Google Pagerank dengan Tukaran Link
bolehkah saya tukeran link ma anda

Free Download Software Full Version | www.nonames.at.ua

ofie mengatakan...

insya allah saya tidak termasuk dalam kategory diatas mbak..
hehe... :D

Susu Segar mengatakan...

perasaan request ku belom dijawab deh. .. .

wongcrewchild mengatakan...

dari 8 tanda diatas sptinya tidak ada pd diri sy, suer :)
flw #18 sukses, thanks

Viira Corner mengatakan...

@furniture : thanks for visiting :D

@bang kocu : wiihh...
masnya player donk ???
setia ( setiap tikungan ada : :p
hehehehehhe

@Ensu : emang, bikin emosi tingkat provinsi :D

@mass Tabah : insyaallah mas, masih cari tau ini :D

@andryli : hehehehhe
moga banyak cowok xg kayak abang deh :D

@zezen : ketawa ato keselek itu bang ? :P

@fivien : kesandung yaa ?
hehehhehehe :D

@mass Ale : beneran nih ?
hehehehhehe :D

@adi : kebanyakan dari kita suka soalnya mereka umumnya ganteng*...
hehehehhehehe :D

@tutorial blog : hehehhehehe
setuju aja deh :D

@bang san san : alhamdulillah kalo gitu :D
makasih :)

@tech : silahkan :D

@ofie : alhamdulillah kalo gitu :D

Viira Corner mengatakan...

@mass Tabah : sabar mass...
masih proses :D

@wongcrewchild : alhamdulillah kalo gitu :D
makasih :D

Coretan Pemula mengatakan...

Tak apa ra, asal si cewek juga bisa jaga diri dan hati :D

Viira Corner mengatakan...

ituu emang xg paling penting bang :D

but_zone mengatakan...

Hadir disini,,dan membaca...

saya bukan playboy.. :)

The 7Bloggers mengatakan...

Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah | Wah mbak kayaknya nih suka galau ya...? Kok postingannya sedih terus hehehehe. | Alhamdulillah Wassalamualaikum.

nurcahyaku10 mengatakan...

Follow sukses no.44 sahabat

Xpresi4share N Software Pro mengatakan...

xpresi bukan playboy dan tidak pernah galau,tetapi selalu tersenyum dan ber xpresi4share hehehehe

Viira Corner mengatakan...

@but_zone : silahkan..
sibp kalo bukan playboy :D

@The 7Bloggers : waalaikumsalam...
sebenernya aku gak sedih terus sih, cuma emg gaya postingannya udah terlanjur galau mulu, jadi gini deh...
hehehehhehehe :D

@nurcahayaku10 : makasih sob :D

@Xpresi4share N Software Pro : sibp deh kalo selalu tersenyum, tapi harus tau tempat bang, biar gak dikira org keabissan obat...
(*piss ) :D

bursaobatherbal mengatakan...

yup hati2 pilih cowok...mending pilih gue aje...setia and jujur...he..he..he..

bazokawap mengatakan...

kunjungan sore sobat..

Atep Abdul holiq mengatakan...

nice blog,, n cerita.y terksan misteri bgtt!!

lam knal non :)

Daftar Blog Dofollow mengatakan...

SALAm kenal viraa

Fa.Brian G.P mengatakan...

wkkwkkwkw :P

Bayam mengatakan...

Selamat Pagi Happy Blogwalking Sob

Viira Corner mengatakan...

@bursaobatherbal : hehehhehehehe
usahanya tetep :p

@bazokawap : thanks kunjungannya :D

@Atep : hehehehhehe
makasih :D
lam kenal juga :)

@blog dofollow : salam kenal juga :D

@Brian : lho ?
kok ngakak...

@Bayam : happy blogging juga :D

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia mengatakan...

untung saya bukan kaya gitu -.-

Romi Fajarudin mengatakan...

kunjunganya juga yah :) http://jowjhe.blogspot.com/

serba serbi mengatakan...

mantap, tapi nggak termasuk aku ya...? he..he...

Fikri mengatakan...

Huaaaa
menghubungi setelah jam 12 malam ;-D

mantap dah tulisannya
aku termasuk gak ya...
hadeh pinter merangkai kata...
aku gak pinter tapi lagi "pengen" pinter merangkai kata untuk membuat puisi,,, termasuk gak nih?

Sundul mengatakan...

Cari cowok seorang blogger aja.. biar tiap hari disumbang postingan ..
hehehe

Dian haerani mengatakan...

wah terima kasih banget info tentang cowok play boy

outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

Anonim mengatakan...

Mantanku playboy cap kadal tp dy tlp bs kpn aja jamnya..lihai bgt nipu org! Munafik kelas kakap! Bahkan cwqenya lebih dari 5 org!! Ga peduli udh merit apa blm hajar bleh!! Pdhl secara fisik ga ganteng malah cenderung dekil! Tp emg pinter bicara n pede abis!

Posting Komentar

 
;